Setelah naik, Harga Daihatsu Rocky Kembali Turun, ini Penjelasannya

Setelah sempai naik beberapa hari lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) rupanya kembali melakukan revisi banderol Rocky. 

Melihat dari daftar harga di situs resmi pada 7 Januari 2022, sudah ada penyesuaian kembali untuk low sport utility vehicle (LSUV) alias SUV murah tersebut. 

Harga Rocky terendah untuk varian 1.2 M MT yang pada 5 Januari 2022 lalu naik menjadi Rp 212,2 juta, saat ini kembali turun di bawah Rp 200 juta, tepatnya Rp 199,6 juta. 

Demikian juga untuk versi tertinggi dengan mesin 1.000 cc turbo CVT ASA. Dari sebelumnya sempat terkerek menjadi Rp 265,8 juta, saat ini turun sebesar Rp 1,8 juta menjadi Rp 264 juta. 

Ketika mengonfirmasi soal adanya penurunan harga, Direktur Pemasaran PT ADM Amelia Tjandra mengatakan, hal tersebut merupakan penyesuaian tanpa adanya anti karat. 

"Yang kami tampilkan di situs resmi ADM tidak pakai anti-karat, yang kemarin itu ada tambahan sekitar Rp 1,8 juta tapi sudah termasuk anti-rust," ujar Amel kepada Kompas.com, Jumat (7/1/2022). 

Tak hanya itu, Amel juga menjelaskan pada beberapa varian masih ada yang dipasarkan dengan harga lama untuk menghabiskan stok lawas. 

Namun hal itu benar-benar tergantung dari ketersedian unit serta kebijakan dari masing-masing cabang. 

Sayang, revisi harga hanya berlaku untuk Rocky saja. Sedangkan untuk model Daihatsu lainnya, seperti All New Xenia, Terios, dan kedua mobil murahnya masih tetap naik.

Sumber: https://otomotif.kompas.com/read/2022/01/08/110200215/harga-daihatsu-rocky-turun-tipis-ini-penjelasannya?page=all

Tinggalkan Komentar