Gran Max Minibus Jember : Harga, Promo, dan Discountnya

Gran Max Minibus Jember

Daihatsu menghadirkan mobil Gran Max yang memiliki dua fungsi dan menjadikan mobil Gran Max cukup laku di pasaran. Secara garis besar mobil ini memang lebih cocok apabila digunakan untuk urusan niaga.

GRAN MAX   MB 1.300cc 1.500cc
GRAN MAX BV 170,175,000 -
GRAN MAX BV AC 174,075,000 -
GRAN MAX MB D FH 171,225,000 -
GRAN MAX MB D FF 177,725,000 -
GRAN MAX MB D PS - 187,225,000

Promo Kredit Murah

DP MulaiCicilan MulaiBunga Mulai

27

3.7

0%

JutaanJutaanTenor 6 Bulan

Booking Sekarang


Pabrikan otomotif dalam mengeluarkan produknya pasti sudah mengetahui pasar potensialnya. Jika mereka mengeluarkan mobil keluarga atau niaga, maka akan ada produk mobil keluarga atau niaga dengan segala inovasi yang menyertainya.

Kebanyakan sampai saat ini masih banyak mobil keluarga yang memiliki dua fungsi, yang paling umum adalah untuk urusan niaga dan fungsi aslinya, yaitu mobil keluarga. Namun hal ini merupakan sebuah pasar yang cukup menjanjikan untuk produsen otomotif.

Daihatsu menjawab hal tersebut dengan menghadirkan mobil Daihatsu Gran Max. Perlu diketahui juga Gran Max memiliki dua model, pertama MB dan Pick Up. 

Khusus model MB, mobil ini memiliki dua fungsi yang menjadikan mobil Daihatsu Gran Max cukup laku di pasaran. Secara garis besar mobil ini memang lebih cocok apabila digunakan untuk urusan niaga.

Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya mobil Daihatsu Gran Max yang digunakan untuk berjualan di jalanan. Sebenarnya bukan untuk berjualan saja, tetapi juga untuk mendukung proses niaga yang sedang dilakukan, seperti mengangkut barang.

Gran Max Minibus Jember

Gran Max Minibus Jember

Gran Max Minibus Jember

Gran Max Minibus Jember


Tinggalkan Komentar

Contact Us

Jl. Hayam Wuruk No. 161, Jember, Sempusari, Kaliwates, Krajan, Jawa, Timur, Kab. Jember, Jawa Timur 68135
Asco Daihatsu Jember - Authorized Daihatsu Dealer